Sabtu, 03 April 2021

Pre Order Buku: Senarai Kisah Antologi Guru




KABAR GEMBIRA....

PRE ORDER Buku Senarai Kisah Antologi Guru Edukasi di Masa Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 adalah wabah yang telah mengubah semua sendi kehidupan. Salah satunya dunia pendidikan yang mengalami transformasi dalam kegiatan belajar mengajar, yaitu dari KBM secara tatap muka, menjadi sistem online atau belajar dari rumah (BDR). Oleh sebab itu, para pendidik harus bekerja lebih ekstra untuk dapat memaksimalkan teknologi yang tersedia, sehingga mampu mentransfer ilmu pengetahuan dengan baik kepada peserta didik.

Kita tahu bahwa pandemi ini secara tidak langsung telah memaksa pendidik untuk dapat berinovasi dan berdaya cipta meski dalam masa pandemi Covid-19. Berbagai rintangan dan hambatan dalam pembelajaran dengan sistem online datang silih berganti. Hal tersebut memiliki impak bagi para pendidik, orang tua dan peserta didik, baik secara pikiran, emosional dan ekonomi.

Oleh karena itu,  kami para pendidik dari KOMED Bogor, KOMED Bandung, KOMED Banten dan Komunitas KALIMAT tidak ingin kehilangan momen untuk dapat mengabadikan pengalaman dan inovasi yang dikembangkan dalam mendidik pada masa pandemi Covid-19. Semua itu diabadikan dalam sebuah karya buku Antologi:


Senarai Kisah Antologi Guru
Edukasi di Masa Pandemi Covid-19.


Jika Kalian berminat bisa langsung hubungi contact person di bawah ini:

085694200591 (Ka Balqi)

0 komentar:

Posting Komentar