Senin, 01 November 2021

Antologi Kisah Inspiratif Wiyata Amarta

Wiyata Amarta

ANTOLOGI KISAH INSPIRATIF
WIYATA AMARTA

Kumpulan kisah yang digoreskan oleh para penulis dari berbagai latar belakang, mulai dari Siswa, Mahasiswa, Guru, Dosen, Perawat, Pegawai Swasta dan Pegawai Negeri Sipil.

Kisah yang memberikan motivasi, inspirasi dan peristiwa bermakna lainnya yang pernah dialami oleh para penulis sendiri, maupun kisah yang pernah dialami oleh tokoh terdekat penulis.

Kisah Wiyata Amarta memiliki arti sebuah pengajaran (Wiyata) yang berasal dari kehidupan (Amarta). Kumpulan kisah ini dikemas dengan apik, yang memiliki hikmah dan dapat dijadikan sebagai pembelajaran hidup. Sehingga, dapat dijadikan sebagai sumber referensi untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Wiyata Amarta
Kisah penuh makna
Sumber pengalaman bagi manusia 
Hidup bahagia, damai dan sentosa.

Berikut adalah kutipan dari beberapa tema tulisan yang penulis tuliskan dalam Antologi Kisah Inspiratif Wiyata Amarta:

Antologi Kisah Inspiratif Wiyata Amarta

Dagangan yang dibawa ke kampus punya tetangga sekitar rumah kosnya. Sumi tidak memiliki rasa malu karena keinginan yang kuat untuk mewujudkan cita-citanya. (Tabah Membawa Hadiah)

Perlahan Mira membuka layar ponsel. Tampilan di layar membuat hatinya berdesir. Telah bertumpuk pesan masuk. Ditekannya ikon bergambar foto keluarga mereka untuk memeriksa obrolan di dalamnya. (Nenek akan Menjual Rumah Kami)

“Cita-cita dan harapanmu yang tidak tercapai jangan jadikan ia penghambat cita-cita yang sudah digariskan Allah SWT.” Jawab Ibu dengan wajah yakin. (Memilih untuk Pilihan)

Bagi warga kampung Jati Keramik pasti sudah tak asing dengan sosok Bu Yayah yang baik hati lagi dermawan. Ia yang selalu memberi walaupun kadang beliau hanya punya uang seadanya. (Sang Pelangi dalam Pelukan Ilahi)

Semua terlihat menyeka air matanya dengan lengan baju, dan kami semua kembali menggalang dana sambil sesekali saling bertanya tentang siapa sebenarnya Kakek itu. (Si Tua Rongsok Membuatku Malu)

Bagi yang mau memesan Buku Antologi Kisah Inspiratif Wiyata Amarta, silakan  kalian bisa DM by Ig: @iqbalmf_scout atau langsung chat via WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar